Software Convert Film Menjadi 3D

Sekarang kalau mau nonton film 3 dimensi gak usah repot-repot lagi pesan tempat di bioskop, cukup menggunakan software bernama "Make Me 3D", sobat dengan mudah dapat membuat film-film kesukaan sobat menjadi 3 dimensi. Sobat hanya perlu menconvert video yang sobat simpan di PC, kamera, handphone atau yang baru saja sobat download untuk di jadikan video 3D dengan menggunakan software ini. Sobat juga bisa mengatur warna 3D yang sesuai dengan kacamata 3D yang sobat miliki dan juga pengaturan-pengaturan lainnya yang dapat sobat sesuaikan sendiri. Trus kalo mau nonton videonya, tinggal pake kacamata 3d aja.
Preview




Hasil 3D

Tertarik sob? buruan download pada link dibawah ini. Oya! software ini sebenarnya adalah software berbayar tapi saya sudah menyediakan keygennya dalam 1 paket file downloadnya. Jadi tinggal instal trus masukin tuh keygen, beres dah!!!
Download Make Me 3D
Ket: Sebelum menginstal software ini, pastikan komputer sobat sudah terinstal net.framework minimal versi 3. Dan matikan antivirus saat menggunakan keygen karena keygen akan terdetect sebagai virus. Tapi itu bukanlah virus.

Semoga berguna dan bermamfaat.
sumber : http://jaringan-luas.blogspot.com/2013/02/software-convert-film-menjadi-3d.html

Related Posts:

0 Response to "Software Convert Film Menjadi 3D"

Post a Comment