HARGA LAPTOP ASUS - UPDATE SEPTEMBER 2014

Untuk Vendor sebesar Asus pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan elektronik ini memang patut kita kasih jempol, karena setiap produknya selalu laku keras di pasaran.

Akhir-akhir ini kita dengar Asus baru saja Merilis Smartphone Android yaitu Zenfone. Asus Zenfone ini terdiri dari tiga jenis, yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Ini merupakan salah satu bukti bahwa produk asus memang sangat diminati di Dunia. Sampai sekarang Asus Zenfone ini di Indonesia belum jelas tentang pendistribusiannya, masih banyak masyarakat yang belum kebagian unit sampai sekarang, termasuk saya sendiri. (update berita tanggal 14 Juli 2014)


harga laptop asus update terbaru



Sebenarnya kita masyarakat awam ini lebih mengenal Asus karena produk Laptop dan Komputernya. Untuk Smartphone Asus masih termasuk baru. Akan tetapi, Asus yang berpusat di Taiwan ini sudah memproduksi ribuan jenis peralatan elektronik dan teknologi dari masa ke masa.

Laptop Asus yang kita kenal dengan kebandelannya memang patut dijadikan sebagai Acuan kita dalam memilih Laptop / Notebook. Dan sekarang sudah banyak sekali pilihan untuk Notebook Asus dengan beragam tipe, kita hanya tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kita sendiri.

Related Posts:

0 Response to "HARGA LAPTOP ASUS - UPDATE SEPTEMBER 2014"

Post a Comment